Cara Mengetahui ROM HP Xiaomi Palsu & Abal-Abal

Posted by

Cara Mengetahui ROM HP Xiaomi Palsu & Abal-Abal | Droidtuanku.NET - Memiliki smartphone dengan kualitas dan spesifikasi yang tinggi dan cukup terjangkau alias dapat kita beli dengan harga yang murah adalah harapan semua orang. Harapan tersebut sudah dapat diwujudkan dengan hadirnya salah satu produsen smartphone cerdas di negeri ini yaitu "Xiaomi". Pihak xiaomi memberikan berbagai jenis tipe smartphone yang dibanderol cukup pas dan menyasar golongan menengah kebawah. 

Baca Juga : Cara Mengatasi Sinyal 4G Lte Xiaomi Hilang

Nah, pada kesempaatan kali ini droidtuanku akan memberikan uraian singkat mengenai Cara Mengetahui ROM Smartphone Xiaomi Abal-Abal atau Palsu. Artikel kali ini sengaja droidtuanku buat untuk membantu kamu yang ingin membeli Smartphone Xiaomi namun tidak tahu Apa itu ROM Distributor dan Apa itu ROM Official Stable China. Untuk menjadi pembeli yang pintar dan agar kamu tidak salah membeli produk xiaomi maka dari itu silahkan simak ulasan yang droidtuanku,net berikan pada kesempatan kali ini. 

Baca Juga : Cara Merubah Operator Name Menjadi Logo Operator Tanpa Root

Sebelum kamu mengetahui cara mengatahui ciri-ciri rom smartphone xiomi abal-abal terlebih dahulu droidtuanku akan memberikan awal dari penyebab rom abal-abal ini bisa muncul dan dapat dibeli dipasaran. Rom abal-abal muncul ketika pemerintah Indonesia mengeluarkan peraturan bahwa semua ponsel harus memiliki kandungan loka 30%, namu pihak xiomi belum memenuhinya. Oleh sebab itu muncullah penjualan gelap yang dijual oleh oknum.

Cara Mengetahui ROM HP Xiaomi Palsu & Abal-Abal

Cara Mengetahui ROM HP Xiaomi Palsu & Abal-Abal 

Ciri-ciri Rom Distributor Abal-Abal
  • Umumnya rom distributor itu terdiri dari 5 angka atau lebih, contohnya v7.1.1.0.0 atau v7.1.1.9.9.9.9.1.1.1 
  • Tidak pernah bisa mendapatkan notifikasi update rom dari Xiaomi sekalipun sudah kamu coba refresh berkali-kali dan dengan sangat yakin punya kecepatan internet 10GB/detik 
  • Sering kali kamu mendapati munculnya iklan secara tiba-tiba di Smartphone Xiaomi kamu atau bahkan iklan tersebut selalu tampil baik di homescreen, notifikasi, ketika membuka aplikasi. Pokoknya iklan tersebut benar-benar mengganggu 
  • Sering kali aplikasi yang kamu buka tertutup sendiri padahal sudah diupdate via playstore 
  • Baterai terasa sangat boros sekalipun beberapa aplikasi yang tidak terpakai sudah dihapus, hal ini biasanya dikarenakan manajemen ram rom distributor Abal-Abal yang buruk . . 
ROM XIAOMI Abal-Abal atau Palsu
Contoh Gambar ROM XIAOMI Abal-Abal atau Palsu
Ciri-ciri Rom Official Global Stabil: 
  • Yang paling kentara dari rom official global adalah sudah terpasangnya playstore beserta aplikasi Google lainnya 
  • Sudah ada bahasa Indonesianya 
  • yang tentunya lagi untuk rom Official bisa mendapatkan notifikasi update rom secara resmi dari xiaomi . . 
Ciri-ciri Rom Official China Stabil: 
  • Bisa dibilang ini adalah kebalikan dari Official Rom Global Stabil 
  • Tidak ada playstore beserta aplikasi google lainnya - tidak ada bahasa Indonesia 
  • Tetapi pastinya tetap mendapatkan update - Ciri-ciri tom official china dan global itu adalah terdiri dari 4 angka, contohnya v7.2.3.0, v7.3.2.0 atau v7.3.6.0 . . 
Cara Membedakan Rom Developer China 
  • Biasanya diawali dengan angka 6 - terdapat tulisan beta pada miui version. Silahkan cek di bagian setting > about phone - lebih cepat dapat update dari kedua rom di atas (china dan global), biasanya 1 minggu sekali di hari hari jumat. Istilahnya orange Friday. 
  • Kalau ada fitur terbaru dari xiaomi, pasti rom dev china ini yang akan kebagian duluan - Sampai kapanpun rom dev china akan bersatus beta
NOTE: Jika kamu sudah terlanjur membeli Smartphone Xiaomi dengan ROM Abal-Abal, berikut adalah tips yang akan droidtuanu berikan.
  1. Flashing ROM
  2. Pindahkan ROM Abal-Abal ke ROM Distributor
  3. Gunakan Jasa Service jika tidak tahu cara flash
Demikian artikel kali ini tentang semoga Cara Mengetahui ROM HP Xiaomi Palsu & Abal-Abal bermanfaat.


Blog, Updated at: 05.44.00

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.